Tuesday, December 20, 2005

saya:
- abis jatuh dari tangga, kejatuhan vas bunga dan basah kuyup
- kesakitan di bagian enkel
- lagi gak berduit
- lagi depresi karena gak berduit
- lagi sebel sama temen di kerjaan
- abis ditanya pertanyaan yg bikin saya terkejut bukan kepalang
- mikir buat jawaban atas pertanyaan tadi
- bete karena gak bisa nemu jawaban yang bagus
- pingin libur
- lagi pingin ngerasain punya pacar buat sehari aja

orang2 di sekitar saya:
- lagi bekerja
- lagi makan
- lagi dengerin lagu
- hepi2 aja biarpun mereka lagi stres juga

kesimpulan:
hari ini hari yang sucks buat saya lahir maupun batin. tapi saya masih berusaha tetap positif dan berharap nanti malam insomnia nggak kambuh

1 Comments:

Blogger Mia said...

yah, we all have those days, right?! just stay strong .. btw, in .. blognya aku link yaa :D ..

btw juga, ini mia :D

4:35 PM  

Post a Comment

<< Home