Saturday, August 20, 2005

kangen deh

Sudah lama gak ngeblog kangen juga. Yah gimana lagi, lha wong the past 3 weeks were really hectic. Untungnya udah berlalu lah semuanya. Sekarang balik lagi ke irama semula. Tapi sayangnya komputer di rumah lagi ngaco. Perlu dielus-elus sebentar biar gak ngambek lagi hihihi.. Hampir seminggu gak tau dibuka, eh diturn on kok malah ngadat. Dasar komputer manja :D

Eniwei, ini bisa ngeblok karena di tempat kerjaan lagi break sebentar. Aku terkagum2 deh sama bos2ku ini. FYI, mereka gay, mereka artist, mereka remarkable, dan mereka bener2 orang2 baik. Bayangin, tadi sebenernya aku diajak ama mereka utk ke SAIL dan naik kapal gratis, tapi karena aku lagi ga mut ya udah aku tinggal di kantor sendirian. Bayangin, mereka percaya sama aku yg baru mereka kenal blm sampe sebulan... Sampe terharu rek.

Abis ini mo balik tapinya, mo pulang dan makan. Masih bingung mo makan apa. Pingin banget ke Wagamama tapi lumayan jauh, biarpun udah naik sepeda juga. Terus sebenernya pingin ngelanjutin cerita Keracunan mossel deel 2, tapi udah nggak mood (benernya sih males nginget2 critanya itu gimana hehehehe)

Ngomong2... minggu depan hari selasa ini adalah sebuah milestone dari kehidupan orang banyak lho. Yang dimaksud orang banyak di sini adalah anak2 indo yg dulu pada dateng ke blanda dan masih ngancrit di sini. 5 tahun yg lalu, kita dateng ke tanah ini dng muka masih clondo2 yg sekarang sayangnya sudah berubah menjadi muka porno2.. Masih inget nggak rek, group pertama yg dipandu sama mas arief datengnya tgl 21 agustus 2000 dan group ke dua sama mbak afifa tgl 23 agustus... Geezz it seemed like yesterday we set out foot on Schiphol airport and waited for hours for Bettina to come. Hua kok jadi nostalgila gini yaggg
5 tahun yg lalu kita datang ke negara ini dng harapan dan impian yg berbeda-beda. 5 tahun kemudian, what have become of those dreams?
Ah sudahlah... Jadinya hari minggu besok ini kita2 pada mau selametan di sini. Pada mau masak nasi kuning nih arek2. Untuk kali ini aku ndak nyumbang makanan, cuman plastic cuttlery aja deh. Lha wong ndak ada waktu buat masak2. Jangankan masak, belanja pun aku tak ada waktu. Miris kok aku nek ngene iki rek.

Wes wes kok malah mengasihani diri sendiri. Aku tak pulang dah. Groetjes mijn schatjes hahahaha...

1 Comments:

Blogger PitPit said...

Inaaaaaaaaaa...

Akhirnya aku bisa blog-walking lagi.. hiks hiks.. merindukan mu dengan sangat..

Btw, wah bener2 udah lewat 5 taon ya?! Wish I could be there with you guys... jadi tambah kangen.. hiks hiks..

11:55 AM  

Post a Comment

<< Home