Monday, September 19, 2005

A smile can change anything...
Begitulah tagline iklan CocaCola yang aku demeni.

When you're smiling, when you're smiling
The whole world smiles with you.
And when you're laughing, when you're laughing
....


Kenal lagu itu gak?
Lagu yang familiar banget dan gampang diikuti, kadang2 aku lagi jalan gitu nggak nyadar kalo aku humming nada2nya... Dan entah kenapa, kok lagu ini ngasih energi positif buat aku. Tiap kali liat hati rasanya sedikit elevated.

Memang bener kok, tersenyum itu bikin orang seneng. Dan senengnya itu nggak hanya buat diri kita sendiri tapi juga buat orang lain di sekeliling kita.

Banyak orang sudah nyadar kalo senyum atau laughter itu banyak manfaatnya (buat nglawan stress) jadinya sekarang tuh lagi ngetrend utk bareng2 ketawa bersama-sama. HUAHAHAHAHAHAHAHA... Hm, ada yg tertarik?? Mari kita tertawa bersama-sama.. Wan, tu, tri.. WHAHAHAHAKAKAKAKUKUKUKAKAKAKUKUKUKUKUKUKUKU....

Nah, jadi hepi kan!!!

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

well, a smile can INDEED change everything (in a sarcastic tone)

masalahnya, dulu pas smu, pas lg di escalator mall, aku pernah tersenyum ramah pd seorang bapak yg bbrp anak tangga di depanku.

wanna know what happened next? aku ditawar coba! freakin pervy! what's the most unbelievable was that my parents were some steps in front of him!

now you know what a smile could get you into (again, in a sarcastic tone)

.fa^nin-tjuh

9:43 AM  

Post a Comment

<< Home