Monday, April 11, 2005

ada yg lebih parah?

sudah hampir sebulan lebih aku nggak update si blog ini
kasian deh blogku.. keliatan sepi dan lesu, tidak bergairah
nggak ada feature2 yg fancy2 dan bisa diliat utk menyegarkan mata
hampir sama persis kaya yg punya...
bedanya, blog ku nggak bisa protes dan nggak punya perasaan
lha kalo aku, wah ratunya ngomel dan punya perasaan banget loh

bagi yg bertanya2..in case ada yg baca
knp kok judulnya "ada yang lebih parah?"
ini karena minggu lalu aku bener2 dlm keadaan batin yg parah banget
(maaf kalo bahasanya rada aneh)
yg saking parahnya aku cuma bisa duduk termanggu-manggu
di kamar yg gelap, nunggu sampe aku ketiduran
dan nunggu lagi
apa kira2 hari besok bakalan lebih kelabu ato sama aja kelabunya..

too many things went wrong at the same time
dan kenapa lagi terjadinya ke aku
yang nggak multitasking sama sekali
yang nggak bisa dng gampang switching problems
from the one and the others

tapi aku masih berusaha utk survive
biarpun aku sendiri nggak yakin
apa aku bisa
may god be with me

(post kali ini sucks banget yah.. yg berikutnya moga2 lbh baik dan lbh cheerful hehehe)

3 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Hai Ina!! ini ATas...

be strong OK? God is with you all the way ...
meski skrg sedang mendung, suatu saat pasti akan terang! pasti!

3:36 PM  
Blogger PitPit said...

Ina.. I'm so sorry to hear about the bad news.. and aku minta maaf banget sudah telat kasih repond, masalahnya aku sibuk banget.. I'll write to you this weekend deh! *promise* BIG HUGS!! I hope it could give you a little strength ;)

8:12 AM  
Blogger ina said...

ina --> atas
atas.. makasih ya buat commentnya.. justru aku yg mestinya harus kasih encouraging ke kamu. kalo dibandingin masalahku ngga ada apa2nya deh ^_^

ina --> pitpit
i know pit.. i'm sorry too.. i'm still struggling with all the jealousy and sadness. tak tunggu yah respondnya.. btw.. hv i told you, you look gorgeous di fotonya? foto di mana nih? di beverly yah?

1:23 PM  

Post a Comment

<< Home