Sunday, February 27, 2005

resolution

barusan aja aku baca2 blog temen2ku
dan aku jadi terinspirasi utk nulis ttg resolution deh
new year resolution nih maksudnya

dulunya, ciee....
iya, dulu pas tanggal 1 januari 2005
aku dah bikin new year resolution
nulis resolutionnya nih ga pakai acara ceremony2-an
malah kertas buat nulis si resolution ini kertas jelek banget
yang udah kelipet-lipet dan ketulis-tulies
udah diremet2 pula
pokonya kertas jelek deh

dengan pd-nya aku nulis resolutionku sbb:
(eh bentar.. kok lupa ya.. cari kertasnya dulu....)
(after few minutes)
(shit..shit... kertasnya ilang...huaa...:( )

1. coba nepati janji
2. eat less
3. sport more
4. sekolah yg bener

yah pokoknya gitu lah kira2.. ingetnya cuma nomer 1 sampe 3. yang nomer 4 itu tuh barusan aja dibikin
hihihihi.. valid nggak ya??

aku jadi mikir, sejauh ini apa resolution ku udah kutepati.
let's see..mari kita berkapitulasi

1. nepati janji : keliatannya aku lebih bisa nepatin janji deh taun ini dari pada taon lalu.
moga2 aja terus berlanjut sampe seterusnya..

2. eat less : sodara2.. dng malu saya ngaku kalo saya tambah gendut... aaarrgghhhhh.. gimana nih
sebel deh. gara2 winter yg kelamaan nih. makanya aku jadi bruang, yg isinya makan dan tidur mlulu..
alhasil resolusi nomer 3 jadinya juga gak kejadian..
moga2 aja di bulan2 mendatang, diet tambah lancar.. dan pas summer bisa pake baju2 yg pas :d
hehehe... ada seseorang nih yg pingin di-impress wakakakakaka...

4. sekolah yg bener : sampe sejauh ini.. nggak tau.. barusan aja mulai, moga2 lancar deh. soalnya susah banget sih
tapi kesusahan pelajarannya terkompensasi kok sama docentnya.. hahaha... cakep banget oii..

krn bulan februari udah ampir abis, aku mo berusaha dari awal lagi utk nepatin these resolutions.. anggep aja deh awal yg baru
udah ah.. mo kerjain tugas dulu

0 Comments:

Post a Comment

<< Home