Friday, August 25, 2006

Akhir2 ini suasana hati jadi mellow. Kadang di kerjaan suka ngelamun2 sendiri padahal kerjaan numpuk. Agustus yang berhujan dan membawa suasana sendu. Summer terlalu pendek untuk dinikmati. Hari-hari untuk bbq-an masih bisa dihitung jari. Hari-hari pakai rok dan sandal. Ah ya.. summer kali ini memang terlalu pendek untuk bisa meresapi kejadian2 yang terjadi.

Kata-kata orang tua bahwa jalan hidup manusia itu sudah ditentukan kadang2 bisa dipercaya tapi kadang2 aku bisa berontak dan bilang "Nee.. Jalan hidup kita itu kita sendiri yang menentukan. Apa yang kita lakukan pasti akan membuahkan sesuatu. Ada sebab ada akibat". Jadi kitalah yang mestinya bisa menentukan jalan kita masing2. Kita hanya diberi pilihan. Jalan mana yang akan dipilih??

Nggak terasa 6 tahun sudah berlalu.. dan sekarang jalan mana yang akan kau ambil? No matter which way you take, there is no such thing as bad way. Sometimes you slip, sometimes you fall but try to get up and you will get there. I still don't know what "there" is but I'm sure you will know after a while. Good luck for all of us.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home