Tuesday, August 01, 2006

In the morning you know we won't remember a thing
In the morning you know it's gonna be all right
.. razorlight - in the morning
Lagi hooked up sama lagu2 yg ngepop abis. Terus suka banget Lily Allen sama the feeling.. yah lagu2 yg bisa dinyanyiin kalo lagi in the mood lah. terus the zutons sama orson juga okeh deh.

Hari ini tuh belanda kembali lagi ke cuaca yang gloomy and mendung setelah kira2 3 mingguan bercuaca tropis. Nou ja.. weer truitje aan. Salah kostum banget deh,cuma pake sandal doang gini.

Weekend kemarin was slow and good. Hari sabtu mestinya nge potluck sama anak2 di uilenstede, tapi udah ada janji dan richard mesti kerja juga. Kita nya udah rencana bakalan ke sana abis dia pulang kerja, aku juga udah masak sambel goreng udang sama tempe goreng bacem special loh. Eh ternyata aku abis masak udah capek dan richard juga capek banget.. dengan berat hati kita mutusin utk gak dateng. Bete deh soalnya pas hari itu pake acara karaokean segala. Gak seru banget.

Maunya sih sabtu di rumah aja, aku capek banget. Tapi trs Dave tonggonya Richard muncul bawa roseetje. Well gak nolak lah yauw dan abis gitu kita diundang ke blauwe theehuis. Akunya dah males gitu tapi richard ngajakin.

Hari minggu kita reorganizing kamarnya richard. Seharian kita angkat2 barang dan sekarang kamarnya jadi rapi dan kita punya space yang lebih luas. Kerjaan selesai, makan tosti sama minum jus d'orange..hmm lekker. Kamarnya jd super gezellig deh.
Dan sekarang, udah hampir pertengahan minggu lagi. Udah capek lagi. Aku pengen weekend!!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home